Search

Test Tulisan

Assalamulaikaum Wr Wb

Alhamdulillahirabbilalamin, mari kita panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayah-Nya lah sehingga Website Resmi Desa Jati Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat ini dapat diluncurkan dan hadir di tengah kita semua, guna menjadi sarana informasi mengenai Desa Jati.

Hadrinya media desa (website) dengan menggunakan domain desa www.desajati.id ini kami berharap kegiatan maupun informasi yang dipublikasikan dapat menjadi percontohan bagi desa lainnya, sehingga semangat dan motivasi dalam membangun desa menjadi lebih baik dapat timbul.

Adapun kekurangan yang luput dalam pembuatan website ini kami sampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami juga memohonkan kritik dan saran dari pembaca guna menyempurnakan website desa ini. Akhir kata, semoga apa yang tersaji dalam website ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua.

Selaku Pemerintah Desa Jati, tentunya kami menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada tim pengembang yang telah sudi membantu kami, segenap lembaga di Kabupaten Garut dan seluruh warga masyarakat Desa Jati. Mudah-mudahan usaha yang kita lakukan dapat memberikan hasil sesuai yang kita harapkan demi cita-cita bersama yaitu kemajuan Desa Jati kedepan.

Wabilahitaufikwalhidayah,

Wassalamualikum Wr.Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Desa

LINK TERKAIT

Logo Prov Jawa Barat
PEMPROV JABAR
Kabupaten Garut
PEMKAB GARUT
Kabupaten Garut
DUKCAPIL GARUT
Kabupaten Garut
LAYANAN SIJATI
Kabupaten Garut
WEBSITE DESA JATI