Search

DESA JATI LAKSANAKAN MUSDES RKP-DESA

IMG_20220802_092423

MUSDES RKP-Desa

Desa Jati – Hari ini selasa 02/08/2022 BPD desa jati mengadakan musdes RKP-Desa yang dihadiri oleh Kepala Desa Jati Drs. H. Agus Salim, perwakilan lembaga desa, tokoh Agama, tokoh masyarakat, para ketua RT juga para ketua RW tidak ketinggalan Forkopimcam Kecamatan Tarogong Kaler.

Dalam sambutannya Kepala Desa Jati Drs. H. Agus Salim mengatakan “usulan yang ada di draft itu bukan usulan kepala desa tetapi usulan RT melalui RW, dari RW ke Kadus selanjutnya diolah di desa”.

“Selanjutnya yang kami buat terharu adalah Ibu Camat yang pindah tugas ke Kecamatan Banyuresmi, dua tahun kami bekerjasama semoga Ibu di tempat yang baru semakin maju” imbuhnya.

Camat Kecamatan Tarogong Kaler Dra. Hj. Eti Nurul Hayati, M.Si. disamping membuka acara musdes juga sekaligus berpamitan karena baru saja dilantik oleh Bupati Garut untuk bertugas di Kecamatan Banyuresmi.

Pendamping Desa Nunung Zami’atul Haq dalam sambutannya menyampikan “Kalulah ada usulan pembangunan yang tertunda bukan berarti tidak dilaksanakan karena dana yang masuk kedesa ini harus mengikuti aturan menrti desa yang mengikat”.

Ketua BPD Desa Jati Drs. Ano Wirno menyamlaikan “Usulan yang ada di draft yang bapak ibu pegang terbagi kedalam lima bidang dan dari lima bidang itu diurai lagi menjadi sub bidang, silahkan telaah mana yang menjadi usulan bapak ibu”.

Setelah semua disepakati dan ditandatangai Kepala Desa Jati Drs. H. Agus Salim memberikan bantuan berupa lima buah alat semprot untuk Gapoktan Desa Jati.

Kepala Desa Jati menyampaikan “Bantuan ini untuk gapoktan desa jati bukan untuk perorangan jadi siapapun yang butuh silahkan hubungi ketua gapoktan yaitu Bapak Andri”. (By Marnos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Desa

LINK TERKAIT

Logo Prov Jawa Barat
PEMPROV JABAR
Kabupaten Garut
PEMKAB GARUT
Kabupaten Garut
DUKCAPIL GARUT
Kabupaten Garut
LAYANAN SIJATI
Kabupaten Garut
WEBSITE DESA JATI