Search

BATUAN TERUS BERDATANGAN

IMG_20220812_102137

Desa Jati Kebanjiran

Desa Jati – Salah satu program yang digaung-gaungkan oleh pemerintahan desa jati adalah kampung wisata ikan, bukan tanpa alasan sector perikanan ini menjadi salah satu potensi terbesar selain pertanian tidak heran desa jati jadi banjur bantuan.

Seperti gayung bersambut rencana itu disambut baik oleh pihak terkait salah satunya DISKANAK (Dinas Perikanan dan Peternakan) Kabupen Garut yang memberikan bantuannya untuk desa jati berupa saung meeting dan kolam penampungan ikan.

Hari ini jum’at 12/08/2022 tim dari diskanak mengadakan kunjungan ke desa jati guna monitoring pengerjaan saung meeting dan kolan ikan penampungan yang saat ini sedang dikerjakan.

Ketua tim monitoring Saepul mengatakan “Untuk menunjang kampung wisata ikan di desa jati ini diskanak memfasilitasi dua kegiatan yaitu saung meeting luasnya lima kali sepuluh meter dan kolam penampungan ikan”.

Dihubungi di ruang kerjanya Kepala Desa Jati menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah mendukung program unggulan desa jati ini dan masyarakat bisa merasakan hasilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Desa

LINK TERKAIT

Logo Prov Jawa Barat
PEMPROV JABAR
Kabupaten Garut
PEMKAB GARUT
Kabupaten Garut
DUKCAPIL GARUT
Kabupaten Garut
LAYANAN SIJATI
Kabupaten Garut
WEBSITE DESA JATI