Search

HANYA SATU KATA DESA JATI HARUS JADI DESA MANDIRI

IMG_20221011_135214

Desa Jati – Hari ini selasa 11/10/2022 BPD desa jati dengan pemeintahan desa jati lakukan konsolidasi untuk menyatukan pemikiran juga mewujudkan Vissi dan Missi kepala desa agar desa jati menjadi desa yang mandiri.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua BPD desa jati Ano Wirno. S.Pd.I beserta anggotanya, Kepala Desa Jati Drs. H. Agus Salim beserta aparat desa.

Ketua BPD mengatakan “Sudah menjadi kewajiban BPD menyerap aspirasi dari warga masyarakat lalu diolah dan disampaikan ke kepala desa, karena ketika desa jati ini mau maju bahkan menjadi desa yang mandiri maka harus solid baik dari anggota masyarakat, lembaga desa juga, pemerintahan desa”.

“Desa jati ini sudah mulai kelihatan perkembangannya seperti pemerataan pembangunan, dibidang pelayaman masyarakat juga yang lainnya bakan BUMDesanya sudah mulai bergeliat walau kita akui masih banyak kekurangan mari kita benahi bersama” imbuhnya.

Kepala Desa Jati Drs. H. Agus Salim menyampaikan “Terkait Vissi dan Missi kepala desa jati ada yang sudah terwujud, ada yang sedang berjalan dan, ada yang belum dilaksanakan, kampung wisata ikan; ini menjadi program unggulan desa jati juga memerlukan sosialisasi yang extra dalam hal ini diharapkan BPD turut andil dalam mensosialisasikannya”. (By Marnos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Desa

LINK TERKAIT

Logo Prov Jawa Barat
PEMPROV JABAR
Kabupaten Garut
PEMKAB GARUT
Kabupaten Garut
DUKCAPIL GARUT
Kabupaten Garut
LAYANAN SIJATI
Kabupaten Garut
WEBSITE DESA JATI