Search

TP-PKK DESA JATI KUNJUNGI TK BINAAN

13

TP-PKK Desa Jati Kunjungi TK Binaan

Desa Jati-Desa Jati yang terletak di kecamatan Tarogong kaler Kabupaten Garut Jawa Barat memiliki sarana pendidikan yang cukup komplit dari mulai kober, Paud, TK, SLTP, SMK sampai Universitas, ini menjadi satu keunggulan untuk desa jati dan diharapkan mampu menekan angka anak putus sekolah.

Hari ini senin 17/10/2022 TP-PKK Desa Jati mengunjungi salah satu TK Binaan yaitu TK Babussallam yang terletak di kampung Babakan Bedog RT. 02 RW. 03 Desa Jati.

Dalam kunjungannya Ketua TP-PKK desa jati Hj. Popon Karmilah, M.Pd beserta rombongan merasa senang karena TK Babussalam ini memiliki sarana prasarana pendidikan yang cukup.

Dalam kunjungannya TP-PKK desa jati memberikan sedikit bantuan berupa media belajar untuk anak –anak yang langsung diterima oleh Kepala Sekolah TK Babussalam Titin, S.Pd.

Ketua TP-PKK desa jati Hj. Popon Karmilah, M.Pd. mengatakan “Untuk Paud, Kober dan, TK di desa jati ini berjumlah 10 dan itu semua jadi binaan desa juga Insya Allah secara berkala TP-PKK desa jati akan mengunjungi semuanya untuk waktu menyesuaikan, karena kami butuh data yang akurat”. (By Marnos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Desa

LINK TERKAIT

Logo Prov Jawa Barat
PEMPROV JABAR
Kabupaten Garut
PEMKAB GARUT
Kabupaten Garut
DUKCAPIL GARUT
Kabupaten Garut
LAYANAN SIJATI
Kabupaten Garut
WEBSITE DESA JATI