Search

SELAMAT BERJUANG

5

Selamat Bejuang

Desa Jati – Lagi lagi atlet desa jati berjuang untuk Kabupaten Garut kali ini atlet renang yang memiliki nama panggilan Anaya siswi kelas 5 SD walau tebilang masih belia tetapi prestasinya sudah tidak diragukan lagi.

Ketika Porda Anaya menyabet beberapa medali dari bebelapa gaya yang berbeda, kalau dilihat dari sisi usia Anaya ini masih bisa berkembang.

Anaya yang akan berjuang di ajang Porprov 2022 pada tanggal 15 – 18 november sebagai perwakilan dari Kabupaten Garut Jawa Barat.

Kepala Desa Jati Drs. H. Agus Salim mengatakan “Untuk para atlet yang sedang dan akan berjuang untuk Kabupaten Garut hususnya atlet desa jati mohon do’a nya dari semua seboga diberi kelancaran oleh Allah SWT. Dan menjadi yang terbaik”.

“Mohon maaf untuk para atlet yang sudah mampu mengharumkan desa jati sampai saat pemerintah desa jati  ini baru bisa mendo’akan belum bisa memberikan perhatian lebih, kedepan semoga bisa karena bagaimanapun anda adalah kebanggaan Desa Jati juga pahlawan Kabupaten Garut, selamat berjuang anak ku, kesuksesan smoga menyertaimu, Amiin”. Imbuhnya. (By Marnos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Desa

LINK TERKAIT

Logo Prov Jawa Barat
PEMPROV JABAR
Kabupaten Garut
PEMKAB GARUT
Kabupaten Garut
DUKCAPIL GARUT
Kabupaten Garut
LAYANAN SIJATI
Kabupaten Garut
WEBSITE DESA JATI