Search

TP-PKK JANGAN BERHENTI BERKOORDINASI

IMG_20221209_100532

TP-PKK Jangan Berhenti Berkoordinasi

Desa Jati – Hari ini Jum’at 09/12/2022 pertemuan rutin TP-PKK Desa Jati dilaksanakan di aula desa jati yang diikuti oleh seluruh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK).

Pertemuan ini langsung dipimpin oleh ketua TP-PKK desa jati Hj. Popon Karmilah, M.Pd. walau berlangsung singkat tetapi tidak mengurangi makna dan isi dari pertemuan karena banyak hal yang disampaikan.

Hj. Popon (panggilan akrab) menuturkan “Alham dulillah TP-PKK desa jati semakin solid dan kuat karena Ketika PKK solid kita akan dapat data yang valid, Ketika PKK kuat masyarakat akan sehat semoga Allah selalu melindungi kita. Amiin”

Lebih lanjut Hj. Popon mengatakan “TP-PKK jangan berhenti berkoordinasi, karena untuk tahun depan kita akan disibukan dengan pembuatan laporan yang biasanya ada lima buku laporan nanti ada delapan buku laporan sebagaimana kita rasakan dengan lima buku laporan saja kita sudah keteteran apalagi delapan”.

“Muali saat ini laporan itu dibuat setiap bulan agar lebih ringan dan tentunya kita masih ingat apa yang kita lakukan selanjutnya setiap kegiatan sekecil apapun tolong dipoto kasih judul, alamat dan waktu kegiatan kemudian kirim ke Sekretaris PKK untuk disimpan sehingga kapanpun kita perlu dokumen tidak bingung karena sudan ada” imbuhnya. (By Marnos)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Desa

LINK TERKAIT

Logo Prov Jawa Barat
PEMPROV JABAR
Kabupaten Garut
PEMKAB GARUT
Kabupaten Garut
DUKCAPIL GARUT
Kabupaten Garut
LAYANAN SIJATI
Kabupaten Garut
WEBSITE DESA JATI