Search

PENYALURAN BLT-DD TAHAP AHIR

1

Penyaluran BLT-DD

Desa Jati – Hari ini Kamis 15/12/2022 Pemerintahan Desa Jati Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut Jawa Barat salurkan BLT-DD untuk bulan Oktober, November dan Desember 2022 sebanyak 128 KPM dengan nominal Rp. 300.000/bulan jadi setiap KPM mendapat RP. 900.000.

Penyaluarn ini langsung diberikan oleh kepala Desa Jati Drs. H. Agus Salim didampingi oleh Babinsa Desa Jati Pelda Dudun Sunandar juga Bhabinkantibmas Desa Jati Bripka Gungun Gunawan, SH.

Enih (57) salah seorang KPM asal Kampung Doyong RW. 02 mengaku senang atas bantuan yang diberikan pemerintah karena bisa dipakai untuk tambah-tambah modal jualan pepes ikan.

Hal senada disampaikan oleh Papat (55) asal Kampung Babakan Karim RW. 11 uang yang didapat disamping untuk menambah modal juga akan dipakai berobat Bapaknya.

Kepala Desa Jati Drs. H. Agus Salim dalam sambutannya menyampaikan “BLT dari Dana Desa yang Ibu Bapak dapatkan saat ini adalah BLT-DD terakhir di tahun 2022 dan semua sudah disalurkan semoga bisa membantu dan sedikit meringankan beban hidup Ibu Bapak”.

“Untuk tahun depan kami belum tahu seperti apa kebijakan pemerintah pusat untuk BLT ini apakah masih ada dan berapa persen yang harus dialokasikan”, Imbuhnya. (By Marnos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Desa

LINK TERKAIT

Logo Prov Jawa Barat
PEMPROV JABAR
Kabupaten Garut
PEMKAB GARUT
Kabupaten Garut
DUKCAPIL GARUT
Kabupaten Garut
LAYANAN SIJATI
Kabupaten Garut
WEBSITE DESA JATI