Search

TETAP SEMANGAN WALAU DIATAS KIAN MENGHANGAT

IMG_20230303_134952

Tetap Semangat Walau Diatas Kian Menghangat

Desa Jati-Pencocokan dan Penelitian (coklit) yang dilakukan oleh para petugas Pantarlih desa jati terus dilakukan seolah tidak terpengaruh sedikitpun dengan wacana pengunduran jadwal pemilu yang digembor gemborkan oleh sekelompok orang.

Pencocokan dan Penelitian dilakukan terkait dengan pemutahiran data pemilih seperti orang yang domisilinya di desa jati tapi dokumen administrasi seperti Kartu Keluarganaya ada di luar desa jati atau orang yang ada dilingkungan TPS 1 ternyata terdata di TPS 10.

Hari ini jum’at 03/03/2023 Pantarlih Desa Jati yang diketuai Dik Dik Subhan Malik lakukan evaluasi menyeluruh, evaluasi dilakukan untuk mengetahui berapa capaian pencocokan data yang sudah selesai dilaksanakan dari target sasaran yang ada atau mungkin ada kendala dilapangan yang harus diselesaikan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Jati Drs. H. Agus Salim mengatakan “Petugas Pantarlih ini sebagai ujung tombak sukses dan tidaknya pemilu untuk itu laksanakan denga sebaik baiknya, pantarlih desa jati harus menjadi contoh bagi desa desa yang lainnya”.

“Jangan lupa ketika terjun ke lapangan pakai seragam dan atribut pantarlih agar masyarakat langsung paham dengan pendataan ini karena tidak sedikit masyarakat yang beranggapan kalau ada pendataan dihubungkannya dengan bantuan sehingga dihawatirkan merusak validitas data” imbuhnya.(By Marnos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Desa

LINK TERKAIT

Logo Prov Jawa Barat
PEMPROV JABAR
Kabupaten Garut
PEMKAB GARUT
Kabupaten Garut
DUKCAPIL GARUT
Kabupaten Garut
LAYANAN SIJATI
Kabupaten Garut
WEBSITE DESA JATI