Search

RUMAH SEHAT DAMBAAN MASYARAKAT

1

Rumah Sehat Dambaan Masyarakat

Desa Jati-Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di desa jati masih cukup banyak dan usulanpun terus terus diajukan walau hasilnya tidak sesuai dengan harapan.

Bantuan untu RTLH yang bersumber dari Kabupaten paling banyak 3 unit seperti yang didapatkan pada tahun 2019, untuk tahun 2022 mendapatkan 2 unit.

sedangkan diawal tahun 2023 ini desa jati mendapat bantuan sebanyak 1 unit RTLH yang pembangunannya dilaksanakan di kampung jati RW. 09.

Iin 79 tahun penerima bantuan RTLH dengan penuh haru menyampaikan “Haturnuhun ka Bapak RT, Bapak RW, Pak Kades, Bapak Camat oge ka Bapak Bupati tehilap kasadaya masyarakat kana bantosannana (terimakasih kepada Bapak RT, Bapak RW, Bapak Kades Bapak Camat juga Bapak Bupati tidak lupa kepada seluruh masyarakat atas bantuannya. Red)”.

Kepala Desa Jati Drs. H. Agus Salim mengatakan “Alhamdulillah desa jati untuk ditahun 2023 ini mendapat bantuan 1 unit RTLH terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Garut Bapak Rudi Gunawan atas bantuannya semoga kedepan bisa lebih banyak lagi masyarakat desa jati yang mendapat bantuan RTLH”. (By Marnos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Desa

LINK TERKAIT

Logo Prov Jawa Barat
PEMPROV JABAR
Kabupaten Garut
PEMKAB GARUT
Kabupaten Garut
DUKCAPIL GARUT
Kabupaten Garut
LAYANAN SIJATI
Kabupaten Garut
WEBSITE DESA JATI