Search

HARUM MADU DESA JATI MENGGUNAKAN POLYBAG

Untitled

Program Harum Madu Desa Jati Menggunakan Polybag

Desa Jati – Program Halaman Rumah Manfa’at Terpadu (Harum Madu) yang dikembangkan di desa jati menggunakan Polybag, karena Polybagsendiri memiliki berbagai kelebihan seperti Biaya lebih murah, Mudah dalam perawatan, Hemat ruang dan tempat, Mudah dikontrol, Media tanam bisa diatur.

Hari ini Sabtu 08/07/2023 Kepala Desa Jati Drs. H. Agus Salim yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Desa Jati Hj. Popon Karmilah juga para kader Posyandu menyerahkan benih Harum Madu kepada masyarakat RW. 03 sebagai pilot project.

Ritma salah seorang warga yang menerima benih dari program harum madu juga didampingi oleh ketua RT. 05 RW. 03 Dadan Hamdani merasa senang mendapat bantuan benih seperti ini karena disamping hobi semoga bisa jadi penghasilan tambahan.

Ketua TP-PKK Desa Jati Hj. Popon Karmilah berpesan “Benih yang diberikan ini mohon jangan disia siakan, terus dirawat  mudah mudahan jadi contoh untuk yang lain.

Kepala Desa Jati Drs. H. Agus Salim mengatakan “Semoga program harum madu didesa jati ini berkelanjutan dan bisa dirasakan manfa’atnya oleh masyarakat juga sekecil apapun halaman rumah bisa dimanfa’atkan semaksimal mungkin”. (By Marnos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Desa

LINK TERKAIT

Logo Prov Jawa Barat
PEMPROV JABAR
Kabupaten Garut
PEMKAB GARUT
Kabupaten Garut
DUKCAPIL GARUT
Kabupaten Garut
LAYANAN SIJATI
Kabupaten Garut
WEBSITE DESA JATI