Search

DERMA DI HARI MERDEKA

2

Derma di Hari Merdeka

Desa Jati – Hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17/08/1945 (Kamis, 17/08/2023) disambut dengan suka cita oleh seluruh rakyat Indonesia dengan berbagai cara.

Tetapi tidak semua orang bisa merayakan momen kebahagiaan itu salah satunya adalah Endang (65) warga Kampung Buleud RW. 04 Desa Jati Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut Jawa Barat yang hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Dalam rangka tasyakur kemerdekaan ke 78 RI Kepala Desa Jati Drs. H. Agus Salim didampingi oleh apparat desa jati mendatangi warga yang dalam keadaan sakit dan diberikan sedikit santunan untuk mengurangi beban hidupnya juga sebagai penyemangat.

Disela sela kunjungannya kepala desa jati mengatakan “Santunan yang kami berikan tidak seberapa tetapi ini sebagai bentuk perhatian dari pemerintahan desa Jati kepada masyarakatnya dengan dikemas dalam program Desa Jati Siaturahmi”.

“Dengan segala keterbatasan, kami mohon ma’af yang sebesar besarnya karena belum bisa memperhatikan semuanya semoga kita semua diberi kesehatan oleh Allah SWT, Amiin”. Imbuhnya

Jaja (60) istri endang menyampaikan “Terimakasih kepada Bapak Agus juga seluruh apparat atas kunjungannya juga bantuannya semoga Allah membalas dengan yang lbih baik”. By Marnos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Desa

LINK TERKAIT

Logo Prov Jawa Barat
PEMPROV JABAR
Kabupaten Garut
PEMKAB GARUT
Kabupaten Garut
DUKCAPIL GARUT
Kabupaten Garut
LAYANAN SIJATI
Kabupaten Garut
WEBSITE DESA JATI