Search

FORKOPIMCAM TAROGONG KALER LAKSANAKAN MONEV

1

Forkopimcam laksanakan Monep

Desa Jati – Hari ini Kamis 21/12/2023 Forkopimcam kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut Jawa Barat melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) terkait dengan penerapan anggaran yang bersumber dari Dana Desa tahap tiga.

Hadir dalam kesempatan ini unsur kecamatan, unsur TNI, unsur polri juga pendamping desa, sekmat Kecamatan Tarogong Kaler mengatakan “Kami bersama tim datang kesini untuk membina juga melihat dan meyakinkan apakah anggaran yang sudah diserap benar benar sudah diterapkan”.

Kepala Desa Jati Drs.H. Agus Salim dalam sambutannya menyampaikan “Terimakasih kepada semua pihak Tim Monev dari forkopimcam Kecamatan Tarogong Kaler, untuk anggaran yang bersumber dari Dana Desa tahap tiga Alhamdulillah sudah diterapkan dan untuk meyakinkan silahkan untuk cek lapangan”.

Pendamping Lokal desa Kecamatan Tarogong Kaler Nunung Zami’atul Khoeriyah mengatakan “Kalau melihat dari laporan dan dokumentasi desa jati Alhamdulillah semua sudah selesai dilaksanakan namun utuk lebih yakin mari kita langsung kelapangan”.

Tim Monev langsung bergerak kelapangan untuk sekedar meyakinkan juga melihat kualitas dan kuantitas pekerjaan. (By Marnos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Desa

LINK TERKAIT

Logo Prov Jawa Barat
PEMPROV JABAR
Kabupaten Garut
PEMKAB GARUT
Kabupaten Garut
DUKCAPIL GARUT
Kabupaten Garut
LAYANAN SIJATI
Kabupaten Garut
WEBSITE DESA JATI